Adnan Sambut AHY di Gowa, Minggu (20/1/2019)

Adnan Sambut Hangat AHY di Gowa, Begini Suasana Keakrabannya

Minggu, 20 Januari 2019 | 12:28 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM– Sesuai dengan jadwal yang dibuat, Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tiba di kabupaten Gowa langsung menuju ke urmah jabatan Bupati Gowa, pukul 11.30 wita, Minggu (20/1/2019).

Kedatangannya langsung disambut hangat dan jauh dari kesan formal oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Pertemuan keduanya layaknya dua anak muda yang bertemu. Maklum keduanya memang dikenal sebagai tokoh muda di politik. Adnan adalah Bupati, sementara AHY setelah melapas karir militernya, ia pun terjun ke partai Demokrat yang didirikan SBY sang ayah.

Adnan yang masih dalam pakaian sporty dengan gaya casual menerima AHY yang datang dengan tampilan kemeja namun terlihat casual dan gagah. AHY singgah sejenak untuk bertemu tuan rumah sekaligus sholat dhuhur dan makan siang bersama.

Kedatangan AHY yang turut didamping ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan caleg DPR RI Demokrat Bahar Ngitung itu untuk bertemu dengan warga Gowa di gedung Haji Bate, Sungguminasa. Berikut beberapa foto-fotonya.(*)




Adnan sambut kedatangan AHY di Gowa
Adnan sambut kedatangan AHY di Gowa
Adnan Sambut AHY
IMG-20190120-WA0049
IMG-20190120-WA0048

LIHAT JUGA