Rismawati Kadir Nyampa bersama AHY di Gedung Haji Bate, Sungguminasa Gowa, Minggu (20/1/2019)IST

Demokrat Target 15 Persen Suara Nasional, Rismawati Kadir Nyampa: Berjuang Sekuat Tenaga

Minggu, 20 Januari 2019 | 18:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kehadiran Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) di Kabupaten Gowa, Minggu (20/1/2019), membawa enerji positif bagi calon anggota legislatif (Caleg) partai berlambang bintang mercy itu.

Rismawati Kadir Nyampa, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat mengatakan, kunjungan AHY ke Gowa adalah sebuah berkah bagi para kader dan caleg yang tengah berjuang di setiap tingkatan pemilihan pada Pileg April mendatang.

“Kebanggaan luar biasa tentunya atas kunjungan bapak AHY di Butta Gowa dan memaparkan langsung 14 Prioritas partai Demokrat,” kata Risma yang bertarung di Dapil 3 Sulsel mencakup Kabupaten Gowa dan Takalar.

Risma menuturkan, di hadapan simpatisan, pengurus, serta Caleg Demokrat di Gedung Haji Bate, Jl Tumanurung, Sungguminasa itu, AHY meyampaikan agar seluruh kader memberikan pengabdian dan perjuangan terbaik.



“Terkhusus bagi para caleg agar berjuang sekuat tenaga meraih simpati rakyat,” tuturnya.

Caranya, lanjut Risma, para kader dan Caleg Demokrat harus mensosialisasikan program prioritas partai, khususnya yang pro rakyat,” papar Risma.

Untuk mencapai target itu, lanjut Risma, berbagai upaya telah dilakukan olehnya. Menjelang Pileg dan Pilpres, Risma dan tim terus berjuang memperbanyak sosialisasi dan bertatap muka langsung dengan konstituen, khususnya di Dapil 3 Gowa-Takalar.

“Dengan begitu, saya bisa mendengar langsung harapan dan kebutuhan rakyat yang mesti kita dengar sebagai bahan untuk diperjuangkan ketika terpilih, tentu berdasarkan kewenangan yang ada,” tandas tokoh perempuan dari Kecamatan Bontonompo itu.(*)


BACA JUGA