Bupati Gowa menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya istri ustas maulana, pada malam takziyah pertama

Hadiri Takziyah Malam Pertama Istri Ustadz Maulana, Bupati Gowa Sampaikan Duka Cita

Senin, 21 Januari 2019 | 23:40 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL menghadiri takziyah malam pertama atas meninggalnya Hj Nuraliyah Ibnu Hajar yang merupakan istri dari Ustads Nur Maulana, Senin (21/1/2019) malam.

Kehadiran orang nomor satu di Gowa tersebut disambut haru oleh Ustads Maulana beserta keluarga di kediamannya di Jalan Satando, Kelurahan Tamalaba, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar.

Bupati Adnan yang memberikan sambutan menyampaikan dan mengungkapkan rasa turut berduka cita atas meninggalnya isteri dari salah satu da,i kondang asal Kabupaten Gowa tersebut.

“Kita semua hadir disini untuk berbagi duka dengan seluruh keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah, yang tentunya kita sama-sama mencintai suami almarhumah yaitu Ustads Maulana,” kata Adnan membuka sambutannya dihadapan para jamaah takziah.



Selain itu, Bupati termuda di Kawasan Timur Indonesia ini juga menitipkan pesan agar kita semua yang ditinggalkan dapat menjalani kehidupan dengan senantiasa berbuat kebaikan. Menurutnya yang akan dibawa mati bukan harta melainkan amal kebaikan.

“Yang membawa kita mati bukan harta, bukan jabatan, tetapi amal kehidupan di dunia ini apa yang telah kita lakukan. Mari kita jadikan hidup kita penuh dengan amal dan senyuman, karena memberikan satu senyuman saja kepada sesama manusia tentu bernilai pahala bagi Allah SWT,” jelas Adnan.(*)


BACA JUGA