Pengambilan sulpha ASN baru Pemkab Luwu, Senin (21/1/2019)
#

Tandatangan SK 154 ASN Baru Pemkab Luwu, Ini Pesan Bupati Andi Mudzakkar

Senin, 21 Januari 2019 | 13:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM– Bupati Luwu H Andi Mudzakkar mengambil sumpah dan janji 154 ASN baru dan penandatanganan SK 100% CPNSD secara simbolis saat upacara rutin yang dilakukan pada hari Senin (21/01/2019) di halaman kantor Bupati Luwu.

Dalam sambutannya, Andi Mudzakkar yang sebentar lagi mengakhiri masa jabatannya itu, mengajak para ASN secara umum untuk tetap menjaga integritas, dedikasi, dan loyalitas.

“Seorang PNS harus menjaga integritas, dedikasi, dan loyalitas terhadap pimpinan, jangan bermain loyalitas terhadap pimpinan, tetapi loyalitas ASN ada batas dan itu berpatokan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” papar Cakka,-sapaan Andi Mudzakkar.



Kepada ASN baru Pemkab Lulu, Cakka meninota agar mereka tetap menjaga martabat dan harga diri sebagai abdi negara.

“Seorang harus menghargai orang lain karena kita juga akan habis di jabatan kita, usahakan kita selalu menghargai orang lain agar orang lain bisa menghargai kita.” tambahnya.

Di akhir masa jabatannya, Cakka berharap hari jadi Kota Belopa pada bulan Februari yang akan datang bisa jadi kenangan indah sebagai penutup masa kepemimpinannya selama 10 tahun ini.

“Saya juga mengingatkan bahwa di akhir masa jabatan, saya mengajak kita bersama meramaikan hari jadi kota belopa yang ke 12 pada tanggal 13 februari nanti agar kebersamaan ini bisa tetap terjaga dan itu jadi kenangan buat saya.” Tutupnya sambil tersenyum.(*)


BACA JUGA