HIPMI Sulsel menyerahkan paket bantuan ke posko penanggulangan bencana banjir, Minggu (27/1/2019)

HIPMI Sulsel Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Maros

Senin, 28 Januari 2019 | 08:43 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Selatan baru saja menyelesaikan misi kemanusiaan, Minggu kemarin (27/1/2019).

HIPMI Sulsel menyerahkan paket bantuan ke posko penanggulangan bencana banjir untuk didistribusikan ke masyarakat yang menjadi korban dampak banjir di Kabupaten Maros.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan selimut diserahkan langsung secara simbolis kepada Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros, Chaidir Syam.

“Ini bentuk kepedulian sosial teman-teman pengurus Hipmi Sulsel terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir. Semoga bermanfaat dan para korban diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah ini serta ucapan terima kasih banyak buat bapak Chaidir Syam yang telah bersedia menyambut dan menyalurkan bantuan kami,” tutur Ketua OKK BPD HIPMI Sulsel, Harmansyah selaku Koordinator kegiatan.



Nampak dalam rombongan juga ikut hadir Bendahara Umum HIPMI Sulsel Andi Safriadi Adam, Heriyani Yuki Rubi, Rasmi Ridjang Sikati, Wahyu Kasim dan beberapa jajaran pengurus lainnya. 

“Saya mewakili korban bencana banjir ini mengucapkan Terima kasih banyak atas kepedulian teman-teman HIPMI, Inshaa Allah bernilai ibadah,” ucap Chaidir Syam.(*)


BACA JUGA