Warung Makan Bonetamparang

Mulai Harga Rp 7 Ribuan, Ini Rekomendasi 6 Tempat Makan Murah di Sekitar Kampus UNM Parangtambung

Senin, 28 Januari 2019 | 16:55 Wita - Editor: Irwan Idris -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mahasiswa dikenal sebagai kelompok sosial dengan sejumlah cerita menarik tentang perjuangan-perjuangan menjalani pendidikan, persahabatan, percintaan, dan tentu saja soal cara menghemat pengeluaran untuk makan sehari-sehari, terlebih bagi mahasiswa rantau.

Bagi mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) di Parangtambung, Jl Mallengkeri, soal mengisi perut sehari-hari, mereka memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kondisi kantong. Sederet warung makan ala mahasiswa tersedia di hampir sepanjang jalan tak jauh dari kampus UNM.

Dari penelusuran kami, warung-warung bakso dan lalapan paling banyak didatangi para mahasiswa UNM. Sekurang-kurangnya terdapat enam warung yang menyediakan menu enak dengan banderol harga tak sampai membolongi kantong mahasiswa. Cukup berkisar Rp7 ribu.

Lalu, dimana saja warung mie bakso dan lalapan enak, yang selalu ramai dan murah di sekitar kampus UNM Parangtambung?



1. Bakso Solo Mas Dadu & Mas Tinggi

Bakso enak dan murah di sekitar UNM Parangtambung ini berada di Jl Malengkeri, tak jauh dari Fakultas Seni Desain (FSD) UNM. Rasa Bakso dan Mie Pangsit ini sudah tidak diragukan lagi, sangat cocok untuk lidah anak-anak muda yang gandrung rasa gurih.

Selain bakso, warung ini juga menyediakan mie goreng, mie kuah, nasi goreng, nasi peccel, dan gado-gado. Untuk harga yang ditawarkan warung ini berkisar hanya Rp10 ribu.

Warung Mas Dada dan Mas Tinggi

Halaman:

BACA JUGA