ilustrasi pemerkosaan

Gadis 16 Tahun di Makassar Nyaris Diperkosa Dua Orang Pemuda

Kamis, 31 Januari 2019 | 12:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Seorang gadis berumur 16 tahun hampir menjadi korban pemerkosaan oleh dua orang lelaki di salah satu toilet sekolah di Makassar, Rabu (30/1/2019) malam.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, kedua pelaku diketahui bernama Daniel Sanda (19) warga Jalan Campagaya dan Saputra Tengke warga Perumahan Antang, Kota Makassar.

“Peristiwa tersebut berawal saat anggota mendapatkan laporan warga bahwa adanya pelaku percobaan pemerkosaan yang menjadi amukan massa di Jalan Taman Makam Pahlawan di depan Hotel Max One,” ungkap Ananda sesaat lalu.

Setelah informasi tersebut, kata Ananda, tim Resmob Polsek Panakkukang langsung bergerak dan berhasil mengamankan kedua pelaku.



“Keduanya sudah mendapat amukan massa,” paparnya.

Pelaku tindakan asusila diamankan Polsek Panakkukang

Dari hasil interogasi, kata Ananda, kedua pelaku telah melakukan perbuatan asusila kepada korban yang sudah dikenal selama satu tahun.

“Di mana pelaku mengajak korban untuk bertemu disekolahnya di Jalan Kompeks IDI. Kemudian pelaku menarik korban ke dalam kamar mandi sekolah dan pelaku memaksa korban untuk berbuat asusila dan meremas secara paksa alat vital dari korban,” bebernya.

Pada saat itu, lanjut Ananda, korban langsung berontak dan berteriak minta tolong sontak warga melihat dan pelaku pun lari sehingga dikejar oleh warga.

“Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara itu, korban diamankan di Unit PPA Polrestabes Makassar,” jelasnya.(*)


BACA JUGA