Riska Mulfiati Lutfi
#

Caleg DPRD Makassar Riska Kukuhkan Tim Mamajang

Senin, 04 Februari 2019 | 17:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Bidang OKK DPW Nasdem Sulsel Tobo Haeruddin mengukuhkan sekitar 200 orang anggota tim pemenangan Riska Mulfiati Lutfi di Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Minggu (3/2) kemarin.

Pengukuhan tim Mamajang ini dipimpin langsung oleh Riska yang berlangsung di Gedung Wisma Nur, Jalan Onta Baru Makassar.

pt-vale-indonesia

Tim yang dikukuhkan sebanyak 165 orang tim TPS plus 13 orang koordinator kelurahan dan satu orang Koordinator Kecamatan Mamajang.

Riska sengaja mendaulat Tobo Haeruddin untuk mengukuhkan tim pemenangannya, agar Tobo dapat memberikan motivasi pada timnya di Mamajang.

“Kami sengaja melakukan pengukuhan tim pemenangan agar mereka juga tahu bahwa kami membutuhkan mereka dan bersungguh-sungguh dalam pencalegan ini,” katanya.

Riska adalah calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk DPRD Sulsel di Dapil 1 Makassar A, yang meliputi Kecamatan Makassar, Mariso, Ujungpandang, Ujungtanah, Bontoala, Wajo, Tallo, Rappocini, Tamalate, Mamajang dan Pulau Sangkarang.

Di depan timnya, Riska menyampaikan keinginannya memajukan Sulawesi Selatan di usia mudanya. Menurutnya, anak muda dan perempuan sangat layak menduduki jabatan politik di DPRD untuk mewakili aspirasi kaumnya.

“Anak muda dan perempuan harus diwakili oleh kaumnya sendiri yang sangat mengerti keinginan mereka. Itu alasan saya ingin menjadi anggota legislatif,” ujarnya.

Riska menambahkan, ia banyak berkeliling ke masyarakat berdialog dengan berbagai kalangan untuk menyerap aspirasi mereka.

“Permintaan masyarakat sangat sederhana, mereka hanya ingin terpenuhinya kebutuhan dasar mereka seperti kesehatan dan pendidikan. Jika saya terpilih, saya akan memastikan ini tersedia dengan baik,” ujarnya.

Riska menambahkan, usai pelantikan tim pemenangannya di Mamajang, ia akan kembali melantik timnya di kecamatan lain di Makassar. Dalam bekerja, dia menggaet kaum perempuan dan millennial sebagai tim pemenangannya.(*)


BACA JUGA