Ilustrasi
#

Bakal Gelar Nobar Debat Lebih Meriah, Ini yang Diundang Gerindra

Selasa, 05 Februari 2019 | 19:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Gerindra bakal mengundang sejumlah akademisi lintas kampus pada kegiatan nonton bareng (nobar) debat kandidat Capres-Cawapres kedua 17 Februari 2019 mendatang.

Ada tiga lokasi nobar yang disiapkan Gerindra di Makassar, yakni Sekretariat DPD Gerindra Sulsel di Jln. Gunung Bawakaraeng, Sekretariat DPC Gerindra Makassar di Jln. Nuri dan Sekretariat Roemah Djoeang Prabowo – Sandi di Jln. Mappanyukki.

Selain akademisi lintas kampus, partai berlambang burung Garuda ini juga bakal mengundang kepada daerah dan wakil kepala daerah, baik kader maupun usungan Gerindra.

“Yang diundang akademisi dari unsur kampus, bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Gerindra,” kata juru bicara partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Selasa (5/2/2019).

Selain akademisi dan kepala daerah, Sawal juga mengaku akan mengundang beberapa tokoh di Sulsel, seperti Idris Manggabarani. “Pak Amin Syam dan Pak Agus Arifin Nu’mang pasti kita undang,” ujarnya.

Sebelumnya, Sawal menegaskan bahwa nobar debat kedua ini akan berlangsung jauh lebih meriah dari nobar debat perdana pada 17 Januari lalu.

“Dilakukan (nobar) dan lebih meriah dari debat yang pertama,” tandasnya.(*)


BACA JUGA