Kapolsek Parangloe, AKP Abd Majid menyerahkan bantuan kepada salah satu nenek yang hidup sebatang kara di Dusun Lantaboko, Desa Bontokassi

Dikenal Peduli Sesama, Kapolsek Parangloe Bantu Tiga Nenek Sebatang Kara di Perbatasan

Kamis, 14 Februari 2019 | 16:00 Wita - Editor: Irwan AR -

GOWA,GOSULSEL.COM – Jiwa kepedulian sosial Kapolsek Parangloe, AKP Abd Majid kembali ditunjukkan. Disela kesibukannya, Ia tetap meluangkan waktunya untuk membantu sesama.

Tak pikir lokasinya jauh. Demi kemanusiaan, Majid tetap datang. Contohnya, Rabu, 13 Februari 2019. Ditemani anggotanya, Majid mengunjungi warga di Dusun Lantaboko, Desa Bontokassi. Di Dusun yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Tompobulu, Maros dan Kecamatan Tinggimoncong, Gowa itu, Majid menyambangi kediaman Dg Nannang (69), Dg Rosi (80) dan Dg Ramintang (80). Ketiganya adalah janda yang hidup sebatang kara.

hati-kita-keren

Kepada ketiga janda itu, Majid memberikan bantuan. “Kunjungan ke wilayah pelosok ini disamping mengantisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019, sekaligus untuk membantu warga yang tidak mampu,” tutur Abd Majid.

Nannang sangat bersyukur dikunjungi oleh orang nomor satu di jajaran kepolisian di Parangloe itu. “Terima kasih atas bantuan yang pak Kapolsek berikan. Barusan ada Kapolsek yang rela jauh hanya untuk mengunjungi dan menyerahkan bantuan ke kami,” ucap Nannang dengan penuh haru.(*)




BACA JUGA