Kapolsek Parangloe, AKP Hambali didampingi tokoh masyarakat sekaligus Ketua BPD Bontokassi, Hasanuddin Dg Pali, Jumat (20/12/2019)

Jelang Nataru, Kapolsek Parangloe Sambangi Tokoh Masyarakat Bahas Harkamtibmas

Sabtu, 21 Desember 2019 | 08:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM — Polisi terus menggiatkan keamanan jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru). Titik rawan kamtibmas jadi atensi. 

Khusus di wilayah Polsek Parangloe, titik rawan kamtibmas itu sudah diantisipasi. Termasuk meminta bantuan tokoh masyarakat untuk membantu polisi menjaga keamanan. 

hati-kita-keren

“Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, kita terus berkeliling desa. Menemui tokoh masyarakat membahas soal kamtibmas,” ujar Kapolsek Parangloe, AKP Hambali disela pertemuan dengan tokoh masyarakat Desa Bontokassi, Hasanuddin Dg Pali, Jumat (20/11/2019).

Pertemuan ini berlangsung setelah salat Jumat di Masjid Darul Mukhlisin, Desa Bontokassi. Ikut hadir Kanit Reskrim Polssk Parangloe, Aiptu Hasbi Lubis.



“Kami ingin mengetahui langsung tentang perkembangan situasi kamtibmas, khususnya di Desa Bontokassi,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, eks Kasat Narkoba Polres Jeneponto itu mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kamtibmas dalam menyambut pergantian tahun 2020.

“Komunikasi dengan tokoh masyarakat penting. Disamping  untuk mempererat jalinan silaturahmi juga meminta  kerja sama dalam menciptakan situasi Harkamtibmas,” jelas Hambali.

Dilain pihak, Haeruddin Dg Pali mengapresiasi pertemuan dengan Kapolsek Parangloe. Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bontokassi itu menegaskan, bahwa selama ini kerja sama antara tokoh masyarakat maupun tokoh agama serta pemerintah Desa Bontokassi dengan Polsek Parangloe berjalan baik.(*)


BACA JUGA