Salah seorang Tim Keluarga, Drs H Siming mengalunkan kain sutera kepada pemimpin baru Luwu, Basmi Mattayang dan Syukur Bijak di gerbang masuk kabupaten Luwu, Minggu pagi, (17/2/2019)
#

Ratusan Kendaraan dan Ribuan Masyarakat Luwu Sambut BM SBj

Minggu, 17 Februari 2019 | 15:34 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU,GOSULSEL.COM – Bupati Luwu H. Basmin Mattayang – Syukur Bijak disambut oleh Ribuan Masyarakat di batas Kabupaten Luwu – Wajo, Minggu 17 Februari 2019 Pagi tadi

Bupati Luwu Terpilih Basmin Mattayang – Syukur Bijak yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu, tampak mengenakan Pakaian Dinas Putih-Putih turun dari Kendaraan Dinas yang berplat DP 1 F ini, kemudian langsung diberikan pengalungan sarung sutra yang diwakili oleh tim keluarga bapak Drs. Simin dan disambut meriah oleh kerabat dan keluarga.

pt-vale-indonesia

“Pengalungan Kain atau Sarung Sutera, adalah Tradisi Budaya kita, itu kebiasaan kita sebagai orang luwu, dalam menyambut pemimpin baru kita” Ungkap Drs. Siming

Basmin Mattayang dan Syukur Bijak tak mampu menahan haru dan membuat matanya berkaca-kaca, melihat ribuan masyarakat Luwu yang dari pagi menunggunya.

Pemimpin baru kabupaten Luwu, Basmin Mattayang -Syukur Bijak disambut ratusan warga di gerbang masuk kabupaten pertama yanng akan dimasuki di kawasan Luwu Raya ini, Minggu (17/2/2019)

“Terima kasih Banyak sekali lagi terima kasih banyak tak terhingga keluargaku semua yang ada di Luwu ini, ” ucap Bupati Luwu Basmin Mattayang sambil melambaikan tangan kepada mereka yang menyambutnya.

Basmin Mattayang – Syukur Bijak kemudian melanjutkan perjalanannya ke Kota Belopa dengan konvoi dan iring iringan Ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat

Rencananya BM dan SBj (Akronim nama keduanya) akan melaksanakan prosesi sujud syukur di Kantor yang sudah lama mereka tinggalkan dahulu serta guna menghadiri acara silaturrahmi bersama kerabat dan keluarga.


BACA JUGA