Caleg Nasdem DRPD Makassar, Rudianto Lallo meresmikan Rumah Restorasi, Sabtu (17/2/2019)/Muhammad Fardi/GOSULSEL.COM

Rudianto Lallo Ajak Danny Pomanto di Peresmian Rumah Restorasi

Minggu, 17 Februari 2019 | 17:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) petahana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Partai NasDem, Rudianto Lallo meresmikan rumah restorasi dan launching mobil ambulans gratis di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Bontoala, Makassar, Minggu (17/2/2019).

Caleg Dapil IV, meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang ini terlebih dahulu memperkenalkan sejumlah relawan dan timnya di hadapan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Caleg DPRD Provinsi dari Partai NasDem, Andre Prasetyo Tanta.

RL, akronim nama Rudianto Lallo melaporkan kepada Danny yang juga adalah Wali Kota Makassar, bahwa dirinya juga memboyong stafnya dari DPRD Kota Makassar ke rumah restorasinya. Tujuannya agar semua keinginan dan aspirasi masyarakat dapat diserap secara langsung untuk kemudian ditindak lanjuti.

Menurut dia, Rumah Restorasi yang terbentuk, bukan cuma untuk menjadi rumah tim pemenangannya, tetapi dapat menjadi rumah aspirasi di daerah pemilihan (dapil) utara kota.

“Saya juga melaporkan, di rumah restorasi ini saya ajak dan membawa staf-staf saya di DPRD Makassar untuk ke sini (rumah restorasi) Tujuannya semata-mata untuk melayani apa yang menjadi keinginan atau kehendak di masyarakat daerah utara kota. Seperti urusan-urusan di pemerintahan, silakan datang ke sini,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Dalam kesempatan itu, RL juga mengungkap alasan menggunakan kata restorasi pada posko atau rumah pemenangannya.

“Karena kita ingin perubahaan terus terwujud di dalam kehidupan, dan kita ingin memberikan perubahan nyata,” kata RL.(*)


BACA JUGA