Denny Siregar/INT
#

Denny Siregar Sebut Jokowi-Maruf Unggul di 10 Lembaga Survei

Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Inisiator gerakan Terima Kasih Jokowi, Denny Siregar mengklaim 10 lembaga survei memenangkan pasangan calon (Paslon) Presiden 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin. Persentasenya antara 53 sampai 54 persen untuk Jokowi-Ma’ruf dan 33 sampai 34 persen untuk Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi).

Hal ini diungkapkan Denny saat ditanya berkaitan kemungkinan adanya ancaman elektabilitas Prabowo-Sandi ke Jokowi-Ma’ruf.

pt-vale-indonesia

“Secara survei, sepuluh lembaga survei mengatakan, tidak ada perubahan dalam dua bulan terakhir. Antara 54 dan 53 persen melawan 33 sampi 34 persen. Ada ruang. Ada ruang di 20 persen itu menjadi swing voters,” kata Denny, Jumat (23/2/2019) kemarin di salah satu kedai di Jl Andi Djemma, Makassar.

Dia bahkan mengklaim, jika melihat perubahan hasil survei yang dia pegang, tidak ada perubahan selama dua bulan terakhir. Dia pun yakin tidak ada perubahan selama dua bulan ke depan.

“Dalam dua bulan menurut para pengamat ini sulit sekali kan berubah. Jadi sebenarnya saya tidak masuk pada penggerusan ini, karena ini urusannya TKN (Tim Kampanye Nasional). Ini urusannya partai dan segala macam. Saya hanya seorang relawan,” ujarnya.

Meski diklaim tidak ada ancaman, tapi Denny terus melakukan conter wacana yang disemburkan kubu Prabowo-Sandi. Alasannya gerakan tersebut hanya menjelaskan visi Jokowi.

Halaman:

BACA JUGA