Ketua Umum Garda Indonesia, Andi Syamsuddin Iskandar memberikan keterangan pers di Hotel Sahid Jaya Makassar, Kamis (28/2/2019)
#

3.000an Relawan Jokowi-Ma’ruf se Indonesia Timur Bakal Konsolidasi di Makassar

Kamis, 28 Februari 2019 | 17:43 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Relawan pemenangan non partai politik pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin akan menggelar konsolidasi se Indonesia Timur. Konsolidasi ini dipusatkan di Kota Makassar, Sabtu (2/3/2019).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Garda Indonesia bekerjasama dengan Garuda Jokowi (GRJK) Sulawesi Selatan. Ketua Umum Garda Indonesia, Andi Syamsuddin Iskandar mengatakan bahwa, kegiatan ini akan dihadiri sekitar 3.000an relawan dan sudah terkonfirmasi secara keseluruhan.

“Sedianya panitia menyiapkan 2.000an undangan, namun sampai sekarang sudah banyak yang mengkonfirmasi dan kemungkinan ada 3.000 peserta,” kata Andi Syamsuddin, di Hotel Sahid, Makassar, Kamis (28/2/2019).

Dia pun menjelaskan alasan, sehingga konsolidasi relawan se Indonesia Timur ini dilaksanakan di Kota Makassar.

“Kita memilih Makassar alasannya sangat simpel. Selain barometer Indonesia timur, pak JK (Jusuf Kalla) juga mendukung 100 persen pak Jokowi-Ma’ruf. Di Sulsel juga kita lihat sangat kondisif,” kata dia.

Andi Syamsuddin berharap, kegiatan itu akan mendapat simpati dari masyarakat. Sehingga, keterpilihan Jokowi-Ma’ruf di Indonesia Timur terus meningkat. Tidak hanya itu saja, dia juga berharap kegiatan itu berlangsung dengan kondusif.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa mendapatkan simpati dari masyarakat, dan kegiatan ini tetap berjalan kondusif,” tandasnya.(*)


BACA JUGA