Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungguminasa, Hebbin Silalahi melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Jumat (1/3/2019)

Ketua PN Sungguminasa Silaturahmi ke DPRD Gowa

Jumat, 01 Maret 2019 | 21:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sungguminasa, Hebbin Silalahi melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, Jumat (1/3/2019).

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Gowa, Natsir Arif mengatakan kunjungan yang dilakukan Ketua PN Sungguminasa tersebut sebagai ajang silaturahmi pimpinan DPRD.

pt-vale-indonesia

“Maksud kunjungan ini adalah silaturahmi ke sesama pimpinan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah). Mengingat bahwa Ketua PN Sungguminasa ini baru berganti dari pejabat sebelumnya,” ujarnya yang ikut juga dalam pertemuan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa Hebbin Silalahi diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Andi Muh Ishak bersama Wakil Ketua I, Hamli Halim yang juga merupakan legislator Partai Gerindra. 

“Ketua DPRD Gowa menyambut baik kunjungan silaturahmi ini apalagi mengingat menjelang pesta Demokrasi sesama Forkopimda harus menjalin komunikasi yang baik dan tetap menjaga keutuhan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, turut juga hadir dalam pertemuan yang digelar di Ruang Ketua DPRD Kabupaten Gowa yaitu Kepala Bagian (Kabag) Persidangan DPRD Kabupaten Gowa, Sukardi.(*)


BACA JUGA