Pelantikan tiga pejabat eselon II Pemprov Sulsel, Senin, 4 Maret 2019/Mirsan/GOSULSEL.COM

Dilantik Wagub, Tiga Pejabat Eselon II Pemprov Dimutasi

Senin, 04 Maret 2019 | 15:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengambil sumpah tiga pejabat pimpinan tinggi Pratama (eselon II) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (4/3/2019).

Tiga pejabat tersebut adalah Ashari Fakhsirie Radjamilo sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Saat ini Ashari juga menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Sulsel.

pt-vale-indonesia

Dua pejabat lainnya Tautoto Tanaranggina sebagai Asisten Administrasi, sebelumnya Kepala Badan Pendapatan Daerah. Dan Mustari Soba sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan Sub Bidang Hukum, sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Sudirman mengatakan pelantikan merupakan awal dari pengabdian seorang pejabat. Saat memberikan sambutan, Sudirman sempat berkelakar baru kenal salah satu pejabat yang dilantiknya.

“Saya baru tahu kalau ini Pak Mustari. Pelantikan hanya beberapa menit, setelah itu kita akan bekerja selama beberapa bulan hingga tahun ke depan,” kata Sudirman.

Adik kandung Menteri Pertanian ini menekankan jabatan bisa kapan saja berubah. Karena itu dirinya meminta pejabat lingkup Pemprov Sulsel untuk tak mengejar jabatan.

Seperti diketahui ini merupakan mutasi eseloan II yang pertama di periode Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.(*)