Perayaan HUT ke-3 CRM/IST

Rayakan HUT ke-3, Corolla Retro Makassar Ungkap Ketangguhan Mobil Toyota Klasik

Selasa, 05 Maret 2019 | 17:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Corolla Retro Makassar (CRM) merayakan ulang tahun ke-3, Minggu (3/3/2019) lalu di Jalan AP Pettarani Makassar.

Perayaan ulang tahun ketiga ini berlangsung dalam suasana keakraban antar sesama anggota pehobi mobil pabrikan Toyota ini.

pt-vale-indonesia

Member CRM yang hadir bukan hanya dari Kota Makassar, namun juga ada yang datang dari Kabupaten Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, dan Maros.

Perayaan HUT ke-3 CRM/IST

Saat ini, CRM dikomandoi oleh Herman dan Ilyas. Dalam sambutannya, mereka berharap CRM selalu menjaga kekompakan dan silturahmi, serta menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan solidaritas.

“Ini merupakan acara syukuran kita dalam rangka HUT 3 tahun CRM, tahun lalu kita adakan di Pantai marina kabupaten Bantaeng yang bekerjasama dengan pihak pemerintah kabupaten bantaeng dan korlantas Polresta Kabupaten Bantaeng,” papar Ilyas.

Ilyas menuturkan beberapa rencana kegiatan CRM kedepannya yakni Minggu Ceria dan Family Gathering di Kota Malino, Gowa yang bakal diadakan usai Pemilu April mendatang.

Corolla Retro Makassar saat berkumpul di Citra Land Celebes, Gowa, beberapa saat lalu/IST

“Di bulan ramadhan nanti kita juga tetap berbuka puasa bersama anak yatim piatu serta berbagi takjil kepada para pengguna jalan dan ini adalah kegiatan rutin kita setiap bulan ramadhan,” imbuhnya.

Ilyas berharap komunitas CRM bisa lebih berkembang lagi dengan makin bertambahnya member pehobi mobil Corolla.

“Kami berharap akan banyak lagi mobil corolla tua (retro & classic)  yang semangat dalam berkendara di jalan, tua belum tentu rewel dan suka mogok,” katanya.

Menurut Ilyas, ketangguhan mobil Corolla telah terbukti dari beberapa touring ke luar daerah yang dilakukan CRM.

Bahkan Ilyas Cs pernah menjajal jalanan di Pulau Jawa dengan mengendarai mobil Corolla klasik bersama member CRM lainnya.

“Karena Corolla tua ini sudah terbukti pada saat kita melakukan touring ke Kabupaten Tana toraja tahun lalu serta roadshow keliling pulau jawa & bali pada saat gathnas ICDXC ke 7 kemarin,” tandasnya.(*)

CRM saat melakukan kegiatan touring ke Tana Toraja, tahun lalu/IST


BACA JUGA