PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Gowa, Rabu (6/3/2019)

Bersama ACT Sulsel, Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat Salurkan Bantuan Korban Bencana Gowa

Rabu, 06 Maret 2019 | 15:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat mengirimkan bantuan untuk korban bencana alam banjir dan longsor di Kabupaten Gowa, Rabu (6/3/2019).

Pemerintah Kabupaten Gowa yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis saat melepas bantuan tersebut di depan Kantor Bupati Gowa mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat melalui Program Jalan Tol Peduli.

pt-vale-indonesia

”Sebanyak 2 truk bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Gowa dan Jeneponto, alhamdulilah hingga beberapa hari ini banyak sumbangan yang masuk ke pemerintah untuk kemudian kita salurkan kepada korban bencana,” kata Muchlis, Rabu (6/3/2019).

Muchlis juga menyebutkan, bantuan yang dikirimkan berupa bahan pokok seperti beras, air mineral, perlengkapan sekolah, dan minyak, serta beberapa kebutuhan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepeduliannya baik dari segi material maupun non material terhadap kemanusiaan dan terkhusus kepada pihak PT. Bosowa Marga Nusantara atas kepeduliannya terhadap korban banjir Kabupaten Gowa,” lanjut Muchlis.

Selain itu, pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H. Syamsuddin B,  Direktur Teknis dan Operasional PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat Ismail, Malliungan, Head of Program ACT Sulsel, Nur Ali Akbar Tagana Kabupaten Gowa dan beberapan organisasi kemasyarakatan (ormas).

Sementara itu, Bagian Komunikasi ACT Sulasel, Mustafa Mathar mengatakan setiba di lokasi, bantuan tersebut akan dikoordinasikan kepada relawan ACT – MRI yang telah melakukan asesmen terlebih dahulu sehingga penyaluran bantuan akan tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

Selain Gowa, bantuan PT Bosowa Marga Nusantara Jalan Tol Seksi Empat juga akan disalurkan ke Kabupaten Jeneponto yang terkena dampak bencana alam banjir.(*)


BACA JUGA