Dirut PDAM Gowa, Hasanuddin Kamal (ujung kiri) bersama Pengurus Pusat Perpamsi di sela Ghatering di Bandung, Sabtu (16/3/2019)

Dirut PDAM Gowa Hadiri Gathering Perpamsi di Bandung

Sabtu, 16 Maret 2019 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

BANDUNG, GOSULSEL.COM – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa, Hasanuddin Kamal hadiri Gathering Persatuan Perusahaan Air Minum di Indonesia (Perpamsi) di Bandung, Sabtu (16/3/2019).

Hasanuddin Kamal yang dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang digelar di Lembang, Bandung, Jawa Barat tersebut digelar oleh Ketua Umum Perpamsi, Haris Yasin Limpo yang juga merupakan Dirut PDAM Kota Makassar.

“Ketua Umum Ir Haris YL (Dirut PDAM Makassar )selaku ketua umum Perpamsi mengumpulkan Ketua dan sekertaris Pengurus Daerah seluruh indonesia di Lembang Jawa Barat untuk kegiatan Gethering Perpamsi,” kata Hasanudin kepad Gosulsel.com.

Hasanuddin Kamal juga menjelaskan bahwa Ketua Umum Perpamsi mengumpulkan seluruh seluruh Ketua dan Sekretaris pengurus daerah sebagian ajang silaturahim.



Sementara itu, Hasanuddin Kamal sendiri hadir sebagai Ketua Perpamsi Sulsel. “Kita kumpul seluruh pengurus Seluruh Indonesia silaturahmi. Nanti juga ada Outbound dan sekaligus membicarakan tentang air minum di Indonesia,” tambahnya.(*)


BACA JUGA