Panasonic meluncurkan dan memperkenalkan produk elektronik terbarunya pada kegiatan Regional Gathering Panasonic di Hotel Four Points by Sheraton, Jl. Andi Djemma Makassar, Selasa (9/4/2019)

Dongkrak Penjualan, Panasonic Luncurkan AC dan Kulkas Berteknologi Canggih di Makassar

Selasa, 09 April 2019 | 22:22 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Panasonic meluncurkan dan memperkenalkan produk elektronik terbarunya yang menggunakan teknologi Nanoe untuk pendingin udara (AC) dan PrimeFresh untuk lemari es pada kegiatan Regional Gathering Panasonic di Hotel Four Points by Sheraton, Jl. Andi Djemma Makassar, Selasa (9/4/2019).

Panasonic yang hadir melalui kegiatan ‘Regional Pertner Conference’ ini digelar secara serentak di 10 kota berbeda dalam dua hari.

pt-vale-indonesia

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Panasonic terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik di setiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. 

Teknologi tersebut yaitu ‘Nanoe’ dan ‘Primefresh’, di mana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

“Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu,” jelasnya.

Selain itu, kemampuan yang sangat efektif 10 kali lebih besar mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara dan menempel di serat kain dimiliki oleh teknoloi Nanoe-X. Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara yang lebih berkualitas.

“Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendingin udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, teknologi ‘PrimeFresh’ merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di 3 derajat Celcius sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

“Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu, dengan disematkannya teknologi Econavi Inventer, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 160 volt,” terangnya.(*)


BACA JUGA