Musaddiyah Rauf

Peroleh 9.236 Suara, Mussadiyah Rauf Dipastikan Kembali Duduki Kursi DPRD Gowa

Selasa, 23 April 2019 | 09:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM Hj Mussadiyah Rauf yang tak lain adalah istri dari Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni dipastikan akan kembali menduduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa periode 2019-2024.

Bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Gowa yang meliputi empat kecamatan yaitu Pattallassang, Bontomarannu, Manuju dan Parangloe, Mussadiyah berhasil mendulang sebanyak 9.236 suara pada pemilu legislatif 17 April lalu.

Dari rekap yang diperoleh hasil pendataan di empat kecamatan tersebut diketahui masing-masing dari Kecamatan Pattallassang sebannyak 1.317 suara, Bontomarannu sebanyak 1.817 suara, Manuju 3.237 suara dan Parangloe 2.865 suara.

Sementara itu, melalui akun media sosial Facebook miliknya yang diunggah pada 21 April lalu, Caleg Nomor urut 1 dari Partai Demokrat ini mengucapkan terima kasih kepada tuhan seluruh keluarga dan tim HAD1AH dan relawan serta masyarakat di empat kecamatan dapil 2.

“Alhamdulillah telah kita lalui hari penting kemarin dengan tawakkal. Terimakasih yang tak terhingga kepada keluarga HAD1AH (Hj Mussadiyah), Tim HADIAH yang kuat dan terstruktur, irama tim yang selalu terukur dan atau kemana arah suara besar yang kita jemput bersama-sama relawan, simpatisan dan terkhusus masyarakat di Dapil 2 yang selalu ada untuk saya. Terimakasih untuk kita semua yang sudah berkontribusi sangat besar dan berperan penting dalam proses politik mengantarkan saya kembali ke parlemen yang sudah memasuki usia 20 tahun masa pengabdian,” tulisnya

Walaupun demikian, Mussadiyah tetap mengajak seluruh keluarga, tim dan relawan HAD1AH untuk menunggu hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa. Ia juga berharap pemilu tahun 2019 dapat melahirkan wakil-wakil rakyat yang berintegritas.

Mari kita sama-sama menunggu hasil penetapan KPU yang akan melahirkan wakil rakyat dari Dapil 2 yang berkompeten dan berintegritas. Akhir dari pesta demokrasi sekali lagi aya ucapkan terimakasih untuk keluarga HAD1AH, Tim HAD1AH, relawan, simpatisan yang dengan ikhlas selalu berjuang bersama saya untuk memenangkan hati masyarakat Dapil 2, bersatu kita bisa,” tambahnya.

Sekedar diketahui, tahun ini akan menjadi periode ke empat ibu dari tiga putri ini menduduki kursi DPRD Kabupaten Gowa.(*)


BACA JUGA