Yuk Ikut Fun Run Photonesia Semua Bisa Menang

Minggu, 05 Mei 2019 | 12:36 Wita - Editor: Irwan AR -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Lazimnya sebuah perlombaan, ada yang menang dan ada yang kalah. Namun bagaimana bila semua peserta bisa menang? Photonesia bakal menggelar sebuah event Fun Run, 4 Agustus mendatang.

Menurut Concept Event, Agus Linting, seluruh peserta yang ditarget lima ribu peserta tesebut akan mendapatkan hadiah plus hadiah utama yang akan diundi secara terbuka.

pt-vale-indonesia

“Seluruh peserta akan mendapatkan jersey event, race bag, bib number, trash bag 5L, hingga medali. Yang lebih menariknya lagi sebuah mobil Datsun Go, 1 unit motor, 2 paket umroh, dan puluhan hadiah hiburan diperuntukkan bagi pemenang, yang diundi secara terbuka,” ungkap Agus lewat rilis yang disampaikan ke Gosulsel.com, (3/5) lalu.

Agus Linting

Peserta Fun Run bakal menempuh jarak 5KM yang melalui rute Fun Run yaitu mulai dari titik kumpul Lapangan Karebosi, lalu dimulai dengan start di Jl Ahmad Yani-Jl Sudirman-Jl Ratulangi-Jl H Bau-Jl Penghibur-Jl Pasar Ikan-Jl Ujung Pandang-Jl Ribura’ne-hingga kembali lagi dititik kumpul awal.

Uniknya lagi, para peserta nantinya tidak hanya sekedar berlari tapi diajak untuk ikut peduli kebersihan dengan turut mengumpulkan sampah.

“Ini merupakan langkah nyata dan sederhana,untuk mengurangi polusi sampah plastik dan lebih memasyarakatkan olah raga lari,” ungkap Agus Linting.

Warga Makassar dan sekitarnya yang berminat bisa mendapatkan formulir pendaftaran di Photonesia Jalan Ance Dg Ngoyo atau informasi pendaftara via whats’app 082252622020 atau bisa mengujungi akun resmi instagram photenesia project.(


BACA JUGA