Melebihi Target, 4000 Peserta Ramaikan Fun Run GMTD

Jumat, 29 September 2023 | 09:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL COM – Sebanyak kurang lebih 4.000 peserta turut hadir meramaikan event fun run yang digelar PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) Minggu (24/09/2023). Mengusung tema Run To Inspire, kegiatan ini dimulai pukul 06.00 dengan mengambil titik start dan finish di Pantai Akkarena.

Chief Operating Officer (COO) GMTD, Eason Phan mengaku terkejut karena peserta melampaui target. Awalnya hanya ditargetkan sekitar 2.500 peserta ternyata yang hadir kurang lebih 4.000 orang.

pt-vale-indonesia

“Terima kasih buat antusias dan partisipasi semua rekanan dan masyarakat hingga kegiatan ini bisa berlangsung meriah, terima kasih juga kepada para sponsor kami salah satunya BNI,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa di usia ke-25, GMTD terus berkomitmen memberikan kenyamanan kepada semua masyarakat di kawasan Tanjung Bunga.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk customer experience atau pengalaman yang menarik bagi para peserta dan customer GMTD serta untuk lebih dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari peringatan 25 tahun PT GMTD Tbk ini juga diramaikan dengan menghadirkan food bazaar, music, zumba serta healthy talk.

“Tak ketinggalan, kami juga membagikan berbagai doorprize menarik bagi peserta yang beruntung mendapatkannya. Di antaranya 1 voucher dari Hotel Gammara, 2 voucher dari Hotel Aryaduta, 2 voucher dari Hotel Grand Palace, 5 voucher belanja Hypermart, 9 Koper keren dari ACEKOOPER, 2 unit sepeda Polygon, 5 tabungan dari Bank Mandiri, serta 10 voucher cuci mobil dari Shine CarWash dan hadiah hiburan lainnya,” jelasnya.(*)


BACA JUGA