Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB
#

PAN Pastikan Aman 7 Kursi di DPRD Sulsel, Dua Masih Bersaing

Senin, 06 Mei 2019 | 14:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku, hingga saat ini perolehan kursi yang masuk dalam kategori aman untuk DPRD Sulsel baru 7 kursi.

Mereka diantaranya Irfan AB untuk Dapil VI (Maros, Pangkep, Barru dan Parepare), Usman Lonta Dapil III (Gowa – Takalar) dan Syamsuddin Karlo Dapil IV (Jeneponto, Bantaeng dan Selayar).

Selanjutnya Dapil VII Bone Irwandi Natsir, Dapil XI (Sidrap, Enrekang dan Pinrang) Mahyuddin, Dapil X Luwu Raya Usmaruddin dan Dapil V (Bulukumba-Sinjai) Andi Edy Manaf.

“Secara internal yang kita aman baru 7. Untuk Makassar A dan Makassar B sementara bersaing. Pak Yusran Paris di Makassar B dan Nurkanita Marudani di Makassar A bersaing dengan partai lain memperebutkan kursi terakhir,” ujar Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Irfan AB saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Senin (6/5/2019).

Dia melanjutkan, untuk dua Dapil di Makassar, yakni Makassar A dan Makassar B masih mengawal proses tahapan berjenjang, di mana kata dia PAN bersaing kompetitif di perolehan kursi terakhir.

Lebih jauh dia melanjutkan bahwa PAN sejak awal menargetkan 10 kursi, namun memang ada beberapa dapil yang tidak memungkinkan.

Meski begitu, dia mengaku bahwa PAN masih bersaing untuk mempertahankan kursi pimpinan. “Masih bersaing dengan pimpinan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA