Warga Tanralili Tumpah Ruah di Kampanye Caleg DPRD Provinsi Sulsel Agus BJ

Kamis, 25 Januari 2024 | 13:20 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Calon anggota legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel dari partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muhammad Agus BJ, baru-baru ini menggelar kampanye terbuka yang ke dua di Desa Damai, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros.

Kehadiran Agus yang dikenal “sombere”, disambut antusias ratusan warga setempat. Bahkan warga sudah berkumpul sedari awal hanya ingin menyambut pegiat sosial tersebut.

pt-vale-indonesia

Beberapa diantara warga mengaku antusias lantaran ingin menyampaikan langsung dukungannya.

“Saya harus sampaikan kalau kami dukung pak Agus. Belum menjabat apa-apa sudah banyak perhatian dan bantuannya ke kami, apalagi kalau nantinya duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel, pasti akan bisa lebih membantu, kami yakin itu,” ucap Ibu Murni disela-sela kampanye Muhammad Agus BJ.

Sorakan “Pak Dewan Agus” terdengar bersahut-sahutan menyambut Muhammad Agus BJ. Warga juga nampak bergantian bersalaman dengan lelaki yang tiba dengan setelan merah tersebut. Nampak sangat akrab dan tanpa sekat.

Liaison Officer (LO) tim Muhammad Agus, Kamaruddin ditempat yang sama mengatakan bahwa pihaknya mengaku kaget melihat kerumunan warga. Pasalnya, sangat jauh dari laporan timnya yang menyebut puluhan orang.

“Alhamdulillah antusias warga luar biasa. Sungguh kami ucapkan banyak terimakasih. Ini diluar perkiraan kami sebenarnya. Tadinya, tim catat cuman puluhan tapi ternyata ini ada ratusan. Alhamdulillah,” kata Kamaruddin.

Kamaruddin bilang, kampanye terbuka di Desa Damai ini merupakan yang kedua. Dimana sebelumnya, Muhammad Agus lebih banyak menjumpai warga dengan door to door.

“Kami start dari awal, jauh sebelumnya. Makanya, kami juga yakin akan mendapatkan dukungan suara yang bisa menghantarkan Muhammad Agus menjadi salah satu legislatif di DPRD Provinsi Sulsel,” jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Agus dalam menyampaikan kampanyenya menegaskan bahwa dirinya sangat siap menjadi penjemput aspirasi masyarakat Kecamatan Tanralili.

“Saya terpilih. Tunggu ka, datang ka lagi untuk kita semua,” ucapnya.

Muhammad Agus BJ sendiri dikenal banyak terlibat di organisasi sosial sebelum memutuskan terjun ke dunia politik. Maka, tidak heran jika dia terlihat sangat aktif dan gesit menemui warga sampai ke pelosok.(*)


BACA JUGA