Ketua IGI, Muhammad Ramli Rahim
#

Klaim Lima Kecamatan Basis Utama, MRR Beri Sinyal Bertarung di Pilkada Maros

Sabtu, 22 Juni 2019 | 07:05 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI), Muhammad Ramli Rahim disebut-sebut sebagai salah satu bursa bakal calon bupati yang potensial bertarung di Pilkada Maros tahun 2020 mendatang.

Di beberapa kesempatan, MRR akronim namanya sudah beberapa kali memberikan sinyal akan ikut berkontestasi pada Pilkada mendatang.

Dikonfirmasi, dia tidak menepis bahwa sudah ada beberapa tokoh masyarakat yang memintanya bertarung pada hajatan politik lima tahunan itu.

“Aspirasi masyarakat banyak yang menyampaikan agar kita masuk ke sana (Pilkada Maros 2020),” kata MRR, Jumat (21/6/2019).

Meski begitu, ada juga sebagian masyarakat yang kontra. Hal ini juga diakui oleh MRR, pasalnya beberapa diantaranya sudah menyampaikan langsung.

“Meskipun juga ada yang berpikir begini. Ramli itu sudah diatas, di pusat. Biarlah karier itu dilanjutkan, supaya ada keterwakilan orang Maros di pusat,” kata dia.

Hal itu bukan tanpa alasan. Karena secara nasional MRR memimpim IGI. Dilanjutkan MRR, jika berbicara basis wilayah, dia percaya diri bisa meraup suara signifikan di lima Kecamatan.

“Saya kalau berbicara basis, ada lima kecamatan basis utama. Di Kecamatan Camba, Mallawa , Simba, Cenrana dan Kecamatan Bantimurung,” tandasnya.(*)


BACA JUGA