#

Serius Tatap Pilkada Maros, MRR Pertama Kembalikan Formulir PDIP

Kamis, 12 September 2019 | 21:58 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim membuktikan keseriusannya kepada PDIP di Pilkada Maros. Salah satu buktinya, dia mengembalikan formulir walau partai ini tidak memiliki kursi di DPRD.

MRR, akronim namanya adalah Bakal Calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP Maros

pt-vale-indonesia

“Saya tak ingin menyia-nyiakan peluang di Pilkada Maros. Walau PDIP tak memiliki kursi saya tetap mendaftar dan mengembalikan formulir,” katanya ketika hubungi, Kamis (12/9/2019).

Ia mengungkapkan, walau tak memiliki kursi di DPRD Maros, tapi PDIP jangan dianggap sebelah mata. Karena partai tersebut merupakan partai pemenang pemilu 17 April lalu secara nasional.

“Tidak boleh dipandang sebelah mata,”ucapnya.

Ketua Umum IGI itu menambahkan, selain PDIP dia pun mengincar empat partai lainnya. Namun MRR menolak menyebutnya.

“Sudah ada empat parpol yang intens kami ajak komunikasi Bahkan saya akan komitmen terhadap arpol yang mengusung saya nanti. Untuk memenangkannya dalam pileg mendatang,” jelasnya.

“Kami mengambil formulir dan mengembalikan formulir tanpa diwakili, ini adalah bentuk penghargan kami kepada institusi politik apalagi partai politik yang merupakan instrumen demokrasi, kami tidak ingin membuat kesan meremehkan parpol dengan hanya mengirim utusan saja,” tegas MRR.

Sementara itu Ketua Bappilu DPC PDIP Kabupaten Maros, Marzuki mengatakan, sangat menghargai MRR yang sangat serius dan sangat menghargai parpol bahkan yang tidak punya kursi sekalipun.

“Kami akan teruskan ke DPD Provinsi dan Selanjutnya ke Pusat dan kami doakan semoga PDIP nantinya bersama MRR” Ujar Marzuki. (*)


BACA JUGA