GMI Bantah Sokong Dr Fadly, Iyul Sebut Dukungannya Atas Nama Pribadi

Rabu, 26 Juni 2019 | 14:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Provinsi Sulawesi Selatan membantah telah memberikan sokongan ke Dr. Fadly Ananda di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang. Reaksi ini disampaikan Sekretaris GMI Sulsel, Putri Utami menanggapi klaim Dr. Fadly yang telah melakukan pertemuan dan mendapat sokongan dari fungsionaris GMI Sulsel.

‚ÄúTolong jangan asal klaim bawa nama GMI Sulsel, apalagi sampai ngomong kalau sudah dapat dukungan dari para elite pengurus GMI Sulsel. Saya tidak pernah merasa mendukung Anda. Masih panjang perjalanan, masuk tahapan saja belum, pelan – pelan aja,” ungkap Putri Utami, Rabu (26/6/2019).

Terpisah, Ketua GMI Sulsel, Amirul Yamin tidak menepis kerap kali melakukan pertemuan dengan Dr. Fadly, bahkan membahas soal Pilwali Makassar. Iyul sapaan akrabny mengaku sebagai teman tentu memberikan support ke Dr. Fadly hanya saja tidak mengatasnamakan GMI, namun hanya atas nama pribadi.

“Saya sama Dr. Fadly tiap hari bisa sama-sama kalau di Makassar. Namanya sahabatan. Yah sahabat mau maju masa kita nggak dukung,” kata Iyul.



Dia melanjutkan, biarkan dr Fadly berproses dulu. Menurutnya tahapan masih cukup lama. Dia melanjutkan bahwa Dr Fadly sekarang lagi dalam proses belajar memahami situasi kondisi di Makassar.

“Saya sebagai sahabat dan adek pasti mendukung kalau ada niat beliau mau maju,” tandas Iyul.(*)


BACA JUGA