#

Patahkan “Mitos Politisi Bulukumba Tak Bisa Jadi Pemimpin” Andi Nain Galang Koalisi

Sabtu, 29 Juni 2019 | 18:22 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki massif menggalang koalisi jelang Pilkada Bulukumba 2020.

Andi Nain, sapaan akrabnya mengajak kepada seluruh politisi tulen Bulukumba untuk mematahkan mitos, bahwa Politisi Bulukumba tak bisa jadi pemimpin di daerahnya.

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya pucuk pimpinan tertinggi di Bulukumba selalu dipimpin oleh figur yang sukses di luar Bulukumba, meskipun memiliki hubungan darah dengan orang Bulukumba.

“Yang penting hilangkan mitos bahwa politisi Bulukumba tak bisa jadi pemimpin atau Bupati,” tegas Andi Nain, Sabtu (29/6/2019).

Terbaru, Andi Nain pernah bertemu dengan politisi Golkar. Dia mengaku telah membahas isu tersebut, dan mengajak untuk mematahkan mitos negatif terhadap politisi Bulukumba.

Olehnya kata dia, penting bagi politisi Bulukumba untuk membuat sejarah, dan membuktikan bahwa Bulukumba jauh lebih baik jika dipimpinan oleh politisi yang sudah lama berbaur dengan masyarakat Bulukumba.

“Kita harus buktikan, dan saya yakin. Bahwa Bulukumba ini jauh lebih baik jika dipimpin oleh politisi Bulukumba yang sudah lama berbaur dengan masyarakat. Yang mengetahui tipikal dan kebutuhan masyarakat,” tandasnya.(*)


BACA JUGA