Ketua PAN Bulukumba Minta Kahfi Kembali Maju di Muswil PAN

Kamis, 25 Juni 2020 | 14:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki meminta kepada Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi untuk kembali maju pada Muswil PAN yang rencananya akan digelar dalam waktu tidak lama lagi.

Hal ini dikatakan Andi Nain menyusul informasi yang beredar perihal jadwal Muswil PAN Sulsel.

Menurut Andi Nain, Kahfi adalah tokoh karismatik yang sangat dibutuhkan PAN Sulsel. Kemampuan Kahfi mengkonsolidasikan partai dan kader di Sulsel adalah keberhasilan yang harus dilanjutkan.

“Kami meminta kepada pak Kahfi untuk kembali maju. Kemampuan beliau menjaga soliditas PAN di Sulsel adalah keberhasilan yang harus dilanjutkan,” kata Andi Nain, Kamis (25/6/2020).



Dia melanjutkan, tak hanya kemampuan menjaga soliditas kader. Melalui kebijaksanaan Kahfi dalam mengeluarkan kebijakan, PAN mampu menjaga harkat dan martabad partai di Sulawesi Selatan.

“Di saat Pemilu lalu, banyan yang memprediksi PAN akan kehilangan panggung, tapi faktanya setelah Pemilu, lewat pak Zulkifli Hasan di DPP PAN mampu mendudukan kader di DPR RI dengan melewati ambang batas parlemen, dan pak Kahfi tetap mampu menjaga citra partai di DPRD Sulsel, meski ada kekurangan kursi tapi tidak signifikan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini Kahfi sudah tiga periode memegang kendali kepemimpinan PAN Sulsel, jika kembali maju pada Muswil mendatang, Kahfi akan menuji periode ke empat.(*)


BACA JUGA