sumber: internet

BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini Berpotensi Turun Hujan

Senin, 01 Juli 2019 | 09:45 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan mempredikasi sejumlah daerah di wilayah Sulsel hari ini berpotensi hujan, Senin (1/7/2019).

Seperti di siang hingga soreore hari ini. Meskipun hampir seluruh wilayah Sulsel berawan, namu berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba dan Malili.

pt-vale-indonesia

Sementara untuk di malam hari, juga berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Rantepao, Makale, Palopo, Belopa dan Pinrang. Bahkan hujan sedang berpotensi turun di wilayah Malili, Masamba dan Enrekang.

Begitupun dini hari besok berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sengkang, Belopa dan Palopo. Suhu udara: 18 sampai 31°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 derajat dan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di  Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan. Rough Sea 2.5-4.0 meter terjadi di Laut Flores.(*)

 


BACA JUGA