FOTO: Syarifuddin Daeng Tata saat memimpin doa untuk kesembuhan Ichsan Yasin Limpo pada paripurna DPRD Gowa/Selasa, 2 Juli 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Legislator, Forkopimda dan SKPD Doakan Kesembuhan IYL di Paripurna DPRD Gowa

Rabu, 03 Juli 2019 | 07:50 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Peserta Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa memanjatkan doa untuk kesembuhan mantan Bupati Gowa dua periode (2005-2015), Ichsan Yasin Limpo (IYL), Salasa (2/7/2019).

Doa dipimpin oleh Syarifuddin Daeng Tata yang merupakan polisi Partai Golongan Karya (Golkar). Dalam doanya, Syarifuddin memohon kepada Allah SWT untuk mengangkat dan menghilangkan penyakit matan Bupati Gowa tersebut.

“Ya Allah wahai tuhan segala puji, hilangkanlah penyakitnya (IYL), sembuhkanlah dia, engkaulah yang dapat menyembuhkannya. Tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari_Mu,” ucap Syarifuddin dalam doanya.

Doa tersebut diucapkan sebelum politisi Partai Golkar ini membacakan pandangan umum fraksinya terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Gowa tahun anggaran 2018.



Terlihat seluruh peserta rapat paripurna yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Gowa khusyuk mengaminkan doa yang bacakan Syarifuddin Daeng Tata.

Diketahui saat ini, IYL tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Punggawa dirawat sejak bulan Maret 2019 akibat penyakit paru-paru yang dideritanya.(*)


BACA JUGA