Sandiaga Uno Ajak Netizen Doakan Kesembuhan IYL

Jumat, 05 Juli 2019 | 04:40 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

SINGAPURA, GOSULSEL.COM – Mantan Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengajak netizen untuk mendoakan kesembuhan, Ichsan Yasin Limpo.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno melalui akun media sosial Instagram miliknya. Ucapan tersebut disertai dengan unggahan foto saat menjenguk mantan Bupati Gowa dua periode di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

“Menjenguk sahabat saya, Ichsan Yasin Limpo yang sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Untuk para netizen yang budiman, yuk kita sama-sama doakan untuk kesembuhan beliau,” tulis @sandiuno.

Postingan yang diunggah pada Kamis Malam (4/7/2019) tersebut pun langsung mendapat ribuan komentar dan mengaminkan tulisan Sandiaga Uno.



Salah satunya akun @zdjini96.. Semoga Allah mengangkat segala penyakit dan kesulitan yg menerpa bapak Ichsan. Aamiin Yaa Robbal Alamiin dan akun @mashita a7 semoga pak ichsan yasin limpo cepat sembuh Aamiin.

Diketahui saat ini, IYL tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Punggawa dirawat sejak bulan Maret 2019 akibat penyakit paru-paru yang dideritanya.(*)


BACA JUGA