Dinas Bina Marga Sulsel melakukan penambalan lubang jalan di Kilometer 31 sampai Kilometer 32 di Kabupaten Gowa, Rabu (3/7/2019)

Jelang Beautiful Malino 2019, Dinas Bina Marga Sulsel Sisir Jalan Berlubang

Kamis, 04 Juli 2019 | 11:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pelakasanaan event pariwisata Kabupaten Gowa Beautiful Malino tinggal beberapa hari lagi. Diperkirakan puluhan ribu pengunjung akan memadati Kota Malino.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H. Muchlis mengatakan kegiatan yang sudah menjadi event tahunan Pemerintah Kabupaten Gowa tersebut akan digelar pada 13-14 Juli 2019 mendatang.

Sementara itu, untuk kelancaran dan keamanan menuju lokasi, saat ini Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sulawesi Selatan fokus menutup jalan berlubang di ruas Poros Malino.

“Iya kita ini lagi mengantisipasi menambal lubang yang dianggap rawan dari kemarin dengan stok aspal yang ada. Jadi kegiatan hari ini kita mau menyisir lubang mulai dari Km 31 berlanjut sampai stok aspal sisa habis, ujar Pejabat Pelaksana Teknis Kegaitan (PPTK) Dinas Bina Marga Sulsel, Iskandar.



Ia menyebutkan bahwa Rabu kemarin, (3/7/2019) pihaknya melakukan penambalan lubang jalan di Kilometer 31 sampai Kilometer 32.

“Ini kita lanjut mulai dari kemarin penambalan. Alhamdulillah Kilometer 31-32 depan SPBU Bili-Bili kemarin selesai dan hari ini kita lanjut ke depan,” tambahnya.(*)


BACA JUGA