Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membuka pameran pembangunan yang di Lapangan Prayuda Malino Kecamatan Tinggomoncong, Jumat (12/7/2019)

Buka Pameran Pembangunan di Malino, Ini Harapan Bupati Gowa

Jumat, 12 Juli 2019 | 21:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan membuka pameran pembangunan yang di Lapangan Prayuda Malino Kecamatan Tinggomoncong, Jumat (12/7/2019). 

Dalam sambutannya, Adnan mengungkapkan bahwa pameran tersebut merupakan rangkaian dari perayaan event Beautiful Malino.

Lanjut Adnan, dalam kegiatan tersebut akan ditampilkan sejumlah pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan dengan harapan seluruh masyarakat dapat mengetahui pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa.

“Kegiatan Pameran Pembangunan ini diharapkan seluruh masyarakat dapat mengetahui informasi tentang apa yang menjadi program kegiatan dari seluruh instansi pemerintah yang telah dilaksanakan dan akan dikerjakan,” ujarnya.



Tak hanya itu, orang nomor satu di Gowa ini berharap kegiatan tersebut dapat mendorong tumbuhnya kegiatan ekonomi masyarakat yang berkorelasi pada peningkatan kesejahteraan dan peningkatan pendapatan bagi masyarakat.

“Yang kesemuanya itu dapat meningkatkan income perkapita masyarakat secara umum,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa, Sophian Hamdi dalam laporannya mengungkap bahwa jumlah peserta pameran pembangunan sebanyak 67 yang terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), camat, organisasi pemerintahan lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa dan swasta.(*)


BACA JUGA