#

Bertemu Sejumlah Pemuda, Andi Edy Manaf Bahas Pilkada Bulukumba?

Rabu, 24 Juli 2019 | 21:25 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Andi Edy Manaf melakukan pertemuan dengan sejumlah pemuda asal Bulukumba. Andi Edy tidak menepis bahwa salah satu pembahasan adalah Pilkada Bulukumba.

“Membahas daerah, termasuk itu (Pilkada Bulukumba 2020,” kata Andi Edy saat ditemui disela-sela pertemuannya, di salah satu kedai di Kota Makassar, pada Rabu (24/7/2018).

Andi Edy yang dikonfirmasi lebih jauh memilih berspekulasi. Dia enggan berbicara terlalu banyak, apalagi soal Pilkada Bulukumba.

Sementara itu, kerabat Andi Edy, yakni Adi Karama mengatakan bahwa pertemuan itu membahasa beberapa hal, diantaranya adalan strategi percepatan pembangunan di Bulukumba.



Dia juga mengatakan bahwa pada pertemuan itu membahas soal Pilkada. Ditanya apakah Andi Edy akan bertarung pada hajatan politik lima tahunan mendatang, Adi tidak ingin memberikan komentar panjang.

“Soal itu, tanyakan kepada beliau. Nanti disampaikan sendiri oleh beliau, apakah ada niat maju atau tidak,” ucap Adi.

Adi tidak menampik, bahwa dua kemungkinan peluang Andi Edy sangat terbuka di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Baik maju sebagai kontestan, atau menjadi king maker mendampingi salah satu pasangan calon.(*)


BACA JUGA