FOTO: Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Drs. Andi Edy Manaf/Int
#

Dewan Edy Manaf Imbau Warga Bulukumba Menahan Diri Tetap di Rumah

Jumat, 27 Maret 2020 | 00:33 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Edy Manaf mengimbau kepada seluruh warga, khususnya warga Bulukumba untuk tetap menahan diri tinggal di rumah jika tak ada keperluan mendesak.

Hal ini diungkapkan Andi Edy menanggapi adanya salah satu warga Bulukumba yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 atau Corona Virus. Warga yang dinyatakan positif Corona Virus beralamat di Desa Bonto Masila, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

hati-kita-keren

“Untuk sementara, mari mengindahkan imbauan pemerintah. Ayo sama-sama menahan diri untuk tetap tinggal di rumah, dengan sadar melakukan karantina mandiri,” kata Andi Edy Manaf, Kamis (26/3/2020).

Andi Edy melanjutnya, dengan melakukan sosial distracting maka akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.



“Hindari tempat keramaian, masalah ini akan cepat berlalu dengan kerjasama kita semua. Untuk sementara jaga jarak,” kata dia.

Selain itu dia juga berharap agar warga mengurangi kunjungan rutin di tempat ramai, seperti ke pasar. Olehnya, dia berharap agar warga menyiapkan bahan makanan yang tidak cepat basi dan busuk.

“Kita harus sama-sama melawan Covid-19. Tetap berdoa, tingkatkan kewaspadaan dan jangan panik berlebihan. Jangan percaya informasi berseliwiran, tetap update perkembangan virus corona melalui lembaga resmi,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA