Edy Manaf Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan Bulukumba-Sinjai, melakukan pembagian sembako kepada warga Bulukumba di depan Kantor Bupati, Rabu (8/4/2020)
#

Hari Kedua, Andi Edy Manaf Bagikan 200 Paket Sembako ke Tukang Becak Bulukumba

Rabu, 08 April 2020 | 13:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Khaerul Fadli - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PAN, Andi Edy Manaf melakukan aksi kepedulian sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada tukang becak yang terdampak wabah virus Corona atau Covid-19 di depan Kantor Bupati, Rabu (8/4/2020).

Hal ini Edy lakukan untuk meringankan beban ekonomi yang ditanggung akibat kurangnya penumpang sehingga mengalami penurunan penghasilan.

“Jelas ini berdampak ke mereka, sebab sulit lagi menemui penumpang dalam kondisi seperti ini,” kata Edy pada Gosulsel.com saat ditemui di lokasi pembagian sembako.

Anggota Dewan yang terpilih di Dapil V sulsel ini membagikan sebanyak 200 paket ke tukang becak. “Ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Bulukumba, InsyAllah kami akan terus berbuat demi masyarakatku di Dapil V,” tambah Edy.(*)




BACA JUGA