#

Dewan Provinsi Edy Manaf Bagi Paket Sembako ke Warga

Selasa, 07 April 2020 | 13:42 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM- Anggota DPRD Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Andi Edy Manaf menyalurkan bantuan paket sembako kepada 600 Kartu Keluarga (KK) di sejumlah titik di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Selasa (7/4/2020).

Bantuan yang disalurkan ke masyarakat berupa beras 5 kg, hand sanitizer, dan masker maupun kos tangan.

pt-vale-indonesia

Edy Manaf mengatakan, pihaknya tetap mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan masyarakat.

“Ditengah-tengah virus Covid-19 yang saat ini mewabah kami hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Paket yang kami serahkan itu berbentuk paket yang didalamnya itu sudah lengkap,” kata Edy Manaf di lokasi.

Penyaluran bantuan terhadap masyarakat Bulukumba untuk hari ini adalah tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya. Dimana Edy Manaf telah membagikan sejumlah masker maupun hand sanitizer.

“Saya secara pribadi lebih mengutamakan kemanusiaan ketimbang berbicara Pilkada Bulukumba saat ini,” jelas dia.

Selain itu, Edy Manaf juga mengedukasi masyarakat agar hidup sehat, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak mendatangi tempat orang berkumpul.

“Dengan begitu kita mampu memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Bulukumba. Namun jika masyarakat yang baru memasuki Bulukumba dimohon agar melaporkan diri untuk dikarantina selama 14 hari,” harapnya.(*)


BACA JUGA