Suporter PSM Makassar Zona Bandara

Ikut Hadir di Stadion, Suporter Zona Bandara Prediksi PSM Menang Atas Persija Jakarta 4-1

Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Seluruh masyarakat Sulawesi Selatan terkhusus Kota Makassar akan datang memenuhi Stadion Mattoanging untuk memberikan dukungan langsung ke para pemain PSM Makassar saat menantang tamunya Persija Jakarta.

PSM Makassar bakal menantang Persija Jakarta pada leg kedua Piala Indonesia 2019, di Stadion Mattoanging, Makassar, Selasa (6/8/2019) sore ini.

muhammad-ismak

Tak terkecuali bagi pendukung fanatik PSM Makassar dari zona bandara yang akan ikut hadir memberikan dukungan penuh agar para pemain termotivasi untuk meraih kemenangan dan keluar jadi juara.

“Kami tak akan biarkan pemain PSM berjuang sendiri di lapangan. Olehnya itu, kami dari kelompok supporter zona bandara akan datang ke stadion untuk memberikan dukungan kepada para pemain agar bisa meraih hasil positif,” kata Erick, perwakilan suporter zona bandara.



Ia menambahkan, dengan dukungan seluruh masyarakat Sulawesi Selatan terkhusus warga Kota Makassar, tentu saja akan menambah motivasi para pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

“Saya yakin pelatih dan pemain tidak ingin malu di depan publik sendiri, sehingga mereka akan bermain habis habisan untuk menang dan mengakhiri puasa gelar juara,” ucapnya.

Laga ini pun diprediksi berjalan dengan tensi tinggi. Meski begitu, suporter zona bandara yakin PSM Makassar menang dengan skor telak.

“Prediksi kami 4-1 buat keunggulan PSM Makassar,” kuncinya.(*)

BACA JUGA