FOTO: Sejumlah tokoh hadir nonton bareng final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 bersama Wakil Bupati Maros dua periode, HA Harmil Mattotorang, di warkop Sypa, Maccopa, Maros/Selasa, 6 Agustus 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Wabup Maros: Selamat Atas Kemenangan PSM Makassar

Selasa, 06 Agustus 2019 | 21:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang, mengaku bangga dan bahagia atas prestasi PSM Makassar menjadi juara Kratingdaeng Piala Indonesia tahun 2019, setelah menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di stadion Andi Mattalatta. Selasa (6/8/2019).

Meski sebelumnya partai final ini sempat tertunda lantaran insiden disekitar stadion Andi Mattalatta pada pekan lalu. PSSI menunda pertandingan sementara dengan alasan keamanan yang tidak kondusif.

muhammad-ismak

Andi Toto sapaan karib HA Harmil Mattotorang, termasuk salah satu penggemar sepak bola yang sebelumnya memprediksikan juara berada dipihak PSM dengan skor 2-0 tanpa balas.

“Keduanya adalah club terbaik dan sama-sama memiliki peluang menang. Namun dengan semangat serta dukungan penuh masyarakat Sulsel menjadikan PSM keluar sebagai juara 1,” uajarnya.



Pasukang ramang sendiri puasa gelar selama 19 tahun lamanya. Terakhir pada tahun 2000 dan kembali mengangkat trofi pada 2019 tahun ini.

“Selamat kepada PSM Makassar atas prestasi luar biasanya Setelah bersabar selama 19 tahun. Hal ini tidak lepas dari dukungan suporter dan seluruh element,” katanya.(*)

BACA JUGA