FOTO: Suasana peresmian Kantor Baru partai NasDem Maros/kamis, 22 Agustus 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Syukuran Kantor Baru, Nasdem Maros Solid Usung Andi Toto di Pilkada Maros

Kamis, 22 Agustus 2019 | 16:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Partai Nasdem Maros menggelar syukuran untuk kantor baru dan anggota DPRD yang baru saja dilantik, Kamis (22/8/2019).

Peresmian kantor yang beralamat di Jl cemara, Kelurahan Alliritengae Kecamatan Turikale, Maros ini dihadiri oleh puluhan pengurus dan simpatisan Nasdem.

pt-vale-indonesia

Ketua Nasdem Maros, H A Harmil Matotorang mengatakan jika syukuran kantor baru ini dirangkaikan dengan syukuran anggota DPRD baru Nasdem, yang berhasil meraih 5 kursi dan mendapat jatah kursi pimpinan DPRD.

“Syukuran kantor ini kita rangkaikan dengan sykuran anggota dewan kita yang baru dari Nasdem, dan Alhamdulillah dari 3 kursi sekarang menjadi 5 kursi, dan mendapat jatah kursi pimpinan yakni wakil ketua, tentu ini kesyukuran buat kami di Nasdem, terimakasih atas kepercayaan masyarakat Maros,” Ujar A Harmil Matotorang.

Untuk wakil ketua DPRD, Harmil mengatakan jika ia mengirim 5 nama untuk mengikuti Fit and Profit test di pengurus Wilayah,

“Ada 5 nama yang kita kirim, yakni Andi Syahrir Mappangara, Fatmawati, Kadir HL, Muh Yusuf dan Abidin Said, mereka sudah mengikuti fit and profet test di DPW, nama mereka kemudian dikirim ke DPP, jadi selain untuk ketua, kita juga mengusulkan nama untuk ketua fraksi karena itu juga kewenangan DPP,” Lanjut Harmil.

Andi Toto sapaan akrabnya disebut-sebut akan maju pada Pilkada Maros 2020 mendatang, ia menyampaikan jika internal Nasdem sejauh ini masih solid mengusungnya untuk maju, komunikasi politik dengan semua partai juga intens ia lakukan.

“Saya tanyakan ke beberapa teman di Nasdem,siapa yang akan maju pada Pilkada mendatang, mereka semua solid mnegusung saya, dan tentu itu perlu diapresiasi, komunikasi politik dengan beberapa ketua partai juga sudah intens kami lakukan karena kita masih butuh dua kursi untuk bisa mengusung kandidat,” paparnya.

Terakhir, Harmil yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Maros mengatakan jika DPW Nasdem juga sampai saat ini masih tetap pada komitmen awal untuk mengusung kader internal pada Pilkada mendatang.

“kami juga intens komunikasi dengan pihak DPW, saya sudah beberapa kali bertemu dengan Pak RMS dan beliau masih tetap pada koitmen awal, bahwa ia akan memprioritaskan kader, dan sejauh ini diinternal kita memang sudah mengerucut,” Tutupnya.(*)


BACA JUGA