FOTO: Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki membacakan sambutan seragam Bupati Bulukumba pada perayaan Idul Adha di Lapangan Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale/Minggu, 11 Agustus 2019/int

Usai Salat Ied, Andi Zulkarnain Pangki Minta Restu Maju di Pilkada Bulukumba

Senin, 12 Agustus 2019 | 11:20 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki “mappatabe” alias meminta restu bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020, usai melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, pada Minggu (11/8/2019).

Saat rangkaian pelaksanaan Idul Adha, Andi Nain membacakan sambutan seragam Bupati Bulukumba.

muhammad-ismak

Usai pelaksanaan salat Ied, Wakil Ketua DPRD Bulukumba ini bercengkrama dengan sejumlah masyarakat. Pada kesempatan itu, dia meminta restu untuk bertarung di Pilkada Bulukumba.

“Saya mau minta restuta semua. Saya mappatabe bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020,” kata Andi Nain, sapaan akrabnya.



Andi Nain terlihat bersalam-salaman dengan masyarakat. Sesekali mereka saling melempar senyum. Andi Nain juga menjadi salah satu rebutan foto selvi warga.

“Kalau kita semua sepakat bersatu dan memberikan restu. Tidak ada alasan saya harus bertarung. Insya Allah, bismillahki saya bertarung,” tandasnya.(*)

BACA JUGA