FOTO: Suasana acara Road to Pekan Ekonomi Syariah yang diselenggarakan di Trans Mall Makassar/Jumat, 16 Agustus 2019/Int

Dompet Dhuafa, LAZ Unggulan di Sulsel

Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:31 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dompet Dhuafa Sulsel menerima penghargaan sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) Unggulan Sulawesi Selatan dari Bank Indonesia Sulawesi Selatan.

Pemberian penghargaan ini langsung dilakukan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, S.T. dan Bambang Kusmiarso selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan, dalam acara Road to Pekan Ekonomi Syariah yang diselenggarakan di Trans Mall Makassar, Jumat (16/8/2019).

pt-vale-indonesia

Penghargaan ini juga mengantarkan Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan untuk bersaing dalam ajang pemilihan LAZ Unggulan Regional di Banjarmasin pada bulan September nanti.
Pimpinan Dompet Dhuafa Sulsel, Rahmat HM, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bank Indonesia atas penghargaan ini dan juga para donatur dan mustahik yang telah mempercayakan pengelolaan ZISWAF mereka di Dompet Dhuafa.

“Alhamdulillah. Ini semua berkat doa dari para muzakkih dan mustahik. Insya Allah kami akan bekerja lebih profesional lagi untuk mempertahankan prestasi ini.”

Sebelumnya Bank Indonesia Sulawesi Selatan telah mengadakan seleksi LAZ yang ada di Sulsel dengan sangat ketat. Kemudian LAZ yang terpilih menjadi finalis diundang untuk presentasi program pengelolaan ZISWAF untuk dinilai sebagai LAZ Unggulan yang akan mewakili Sulawesi Selatan di Festival Ekonomi Syariah di Banjarmasin nanti.(*)


BACA JUGA