FOTO: Bakal calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim kumpulkan sejumlah relawan/Minggu, 18 Agustus 2019/Int
#

Kumpulkan Tim, MRR Tegas Bertarung di Pilkada Maros

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:47 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Umun Ikatan Guru Indonesia (IGI), Muhammad Ramli Rahim tegas bertarung di Pilkada Maros. Hal ini setelah dilakukan beberapa kali riset. Hasilnya, MRR akronim namanya memiliki peluang besar berkompetisi pada hajatan politik lima tahunan itu.

Hal ini juga dipertegas setelah dia mengumpulkan para tim dan relawannya di salah satu rumah makab di Kota Makassar, Minggu (18/8/2019) siang.

muhammad-ismak

Hal tersebut kata Ramli Rahim sebagai bukti keseriusannya maju sebagai bakal calon Bupati Maros pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.

“Ini adalah proses dari kami jelang pilbup Maros. Ada proses awal ketika kita memancing lewar spanduk idul fitri kita menunggu respon, ternyata beberapa kelompok masyarakat merespon lalui kut memasang spanduk sendiri,” ujar Ramli.



Ramli menjelaskan, pertemuan tersebut berdasar proses pemasangan spanduk ucapan selamat hari raya di 14 Kecamatan di Kabupaten Maros dan ternyata direspon baik oleh masyarakat, olehnya itu, ia menegaskan untuk ikut bertarung pada pilbub Maros mendatang.

“Ada proses awal sebelum pertemuan ini, ada spanduk selamat idul fitri dan tersebar di 14 kecamatan, dan ternyata ada respon dari beberapa masyarakat. Saya optimis maju sehingga sudah bangun komunikasi dengan sejumlah elit partai pilitik,” jelasnya.

Tidak tanggung-tanggu, untuk mengetahui tingkat keterpilihannya, ia mengaku menurunkan tim riset internal untuk melihat respon masyarakat ketika ia mencalonka diri sebagai calon Bipati.

“Kita tak ingin gegabah mengambil sikap hingga turunkan lembaga riset untuk mengerahui desa mana yang memberi respon bagus,” tutupnya.(*)

BACA JUGA