FOTO: Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki dan Sekretaris DPD PAN Bulukumba, Ira Kasuara.SE berserta legislator terpilih dari PAN/GOSULSEL.COM
#

PAN Bulukumba ke 40 Legislator yang Dilantik: Energi Baru Harus Lebih Baik

Senin, 19 Agustus 2019 | 13:58 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bulukumba menyampaikan ucapan selamat kepada 40 anggota DPRD Bulukumba periode 2019 – 2024 yang dilantik hari ini, Senin (18/8/2019).

Ucapan ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki. Andi Nain, sapaan akrabnya juga merupakan salah satu dari 40 anggota DPRD Bulukumba yang dilantik.

muhammad-ismak

“PAN menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan 40 legislator yang dilantik. Baik yang pendatang baru maupun wajah lama,” kata Andi Nain.

Orang yang disebut-sebut sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Bulukumba 2020 ini juga mengatakan, kedepan, DPRD harus bekerja maksimal untuk melanjutkan pembahasan dan beberapa program yang direncanakan oleh legislator sebelumnya.



“Ini adalah energi baru. Sehingga kedepan harus lebih baik lagi,” ucapnya.

Masih lanjut dia, PAN akan selalu hadir di garda terdepan untuk meberikan sumbangsi pemikirannya terhadap proses pembangunan di Bulukumba.

“Melalui Fraksi, PAN akan selalu bekerja untuk rakyat. Suka atau tidak suka, selama ini PAN banyak terlibat dalam proses pembangunan yang ada di Bulukumba,” ungkapnya.

Secara pribadi, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Dapil 3, yakni Bulukumba dan Rilau Ale yang memberikan kepercayaan kepada Andi Nain di periode ke 3.

“Terima kasih kepada masyarakat Bulukumpa dan Rilau Ale. Tanpa masyarakat kami bukan siapa-siapa. Olehnya itu sangat kami butuhkan saran dan kritikan dari masyarakat untuk membangun kepemimpinan yang partisipatif,” tandasnya.(*)

BACA JUGA