FOTO: Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Drs. Andi Edy Manaf/Ist

Harla PAN ke 21 Tahun, Edy Manaf: PAN Pilar Utama Pembangunan Nasional

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:03 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) genap 21 tahun. Bertepatan tanggal 23 Agustus 2019 hari lahir PAN dirayakan.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Andi Edy Manaf memiliki penilaian tersendiri terhadap sejarah panjang partai reformis itu mempertahankan eksistensinya.

muhammad-ismak

Bagi Edy Manaf, PAN adalah telah menanamkan kecintaannya kepada rakyat. Sehingga sangat wajar jika selalu melibatkan atau mempertimbangkan aspirasi masyarakat dalam setiap mengambil kebijakan politik.

“Di Harla ke 21, tentu saya berharap PAN selalu terlibat dan memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan bangsa ini jauh kedepan,” kata Andi Edy Manaf.



Caleg DPRD Sulsel terpilih ini melanjutkan, saat ini PAN selalu mewakafkan diri untuk kepentingan masyarakat.

“Insya Allah PAN menjadi salah satu pilar utama pembangunan nasional dalam mewujudkan kesejahteraan nasional,” ungkap dia.

Lebih jauh, dia berharap agar hasil Pemilu 2019 dimaksimalkan oleh kader PAN. Dimana partai berlambang matahari ini tetap eksis di semua tingkatan, baik DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten / Kota.

“Sekarang PAN memiliki rencana visioner lima tahun kedepan berkaitan hasil Pemilu. Semua Caleg terpilih akan selalu diberikan pembekalan oleh partai dalam memperjuangkan masyarakat di parlemen,” tandasnya.(*)

BACA JUGA