Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli
#

Terpilih Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel, Satria Ramli Beri Selamat ke Elly Oschar

Minggu, 08 September 2019 | 17:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Izhar - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Elly Oschar sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel periode 2019-2023, Minggu (8/9/2019).

Elly terpilih sebagai Ketua PW Pemuda Muhammadiyah pada Musyawarah Wilayah PWPM Sulsel di Kota Pare-pare pada bulan Juni lalu.

muhammad-ismak

“Sebagai sesama putra daerah Kabupaten Sinjai, saya tentu bangga atas pencapaian karir organisasi Elly Oschar,” kata Satria.

Dia berharap Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulsel di bawah kendali Elly oscar dapat memberikan warna tersendiri dalam dinamika kepemudaan di Sulawesi Selatan.



“Harapan ini dapat terwujud tentunya akan melewati proses dan dinamika yang panjang dan tentu bukan tanpa rintangan,” ucapnya.

Tetapi dia yakin bahwa semua itu akan dapat dilewati dengan tangan dingin seorang Elly Oschar yang telah terlatih dan ditempa organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan.

“Jaga integritas, berkarya dan jayalah pemuda dari Sinjai untuk Sulawesi Selatan,” Pesannya.

Hari ini Elly Oschar dan pengurus PW Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan akan dilantik di Hotel Claro Makassar dan dihadiri PP Pemuda Muhammadiyah, sejumlah OKP tingkat provinsi, Ortom Muhammadiyah, dan para petinggi Muhammadiyah.(*)

BACA JUGA