FOTO: APK Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki jelang Pilkada Bulukumba tahun 2020/Jumat, 13 September 2019/Dila Bahar/GOSULSEL.COM

Makin Mantap Bertarung, APK Andi Nain Menyebar Hingga ke Desa-desa

Jumat, 13 September 2019 | 13:19 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Ketua DPD PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki makin mantap bertarung di Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

Andi Nain, sapaan anggota DPRD Bulukumba tiga periode ini bahkan telah menyebar alat peraga kampanye (APK) yang menyebar di 10 Kecamatan se Kebupaten Bulukumba.

muhammad-ismak

Alat peraga kampanye dengan tulisan “PANtas” dibagian atas berupa banner itu juga sudah merata hingga ke desa-desa, khususnya di jalan poros alat peraga terlihat padat.

Andi Nain yang dikonfirmasi mengatakan bahwa APK itu baru saja disebar. Ditanya sekaitan kesiapan dan keseriusannya dia memberikan jawaban tegas.



“Tidak ada yang tidak serius. Sejak awal saya sudah serius menatap Pilkada Bulukumba. Ini hanya salah satu gerakan politik dari sekian banyak yang harus saya lakukan mempersiapkan diri bertarung di Pilkada Bulukumba,” ujar Andi Nain, Jumat (13/9/2019).

Lebih jauh dia menuturkan bahwa pihaknya juga telah menyampaikan niatannya ke DPD PAN Sulsel dan DPP PAN. Sebagai partai kaderisasi, Andi Nain mengaku mendapat dorongan dari partainya.

“Sebagai ketua partai saya memang memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan diri pada setiap memontum pilitik. Ini juga sebagai cara untuk membesarkan dan mempertahankan eksistensi partai,” ungkapnya.

Dikatakan pula, sejauh ini pihaknya telah membangun komunikasi politik, khususnya beberapa figur dan partai politik. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan koalisi jelang Pilkada Bulukumba.

“PAN membuka diri untuk berkomunikasi. Itu adalah bagian dari cara mengikuti dinamika. Apalagi di Bulukumba ini tidak ada partai yang bisa mengusung tunggal,” tandasnya.(*)

BACA JUGA